Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Iniesta Yakin Anaknya Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 September 2013 | 01:50 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

Jose Antonio Iniesta yang merupakan ayah dari gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta, kini memberikan pandangannya mengenai penolakan yang dilakukan oleh anaknya itu terhadap tawaran untuk memperpanjang kontraknya bersama Blargana.

Andres Iniesta yang kini tengah membuat pusing manajemen klub atas penolakannya terhadap penawaran untuk memperpanjang kontraknya itu dipercaya oleh Jose Antonio Iniesta tidakakan berlangsung lama dan akan berakhir dengan penandatanganan kontrak.

Iniesta menilai bahwa apa yang ditawarkan Barcelona kepada dirinya sebesar 12 juta euro per musim itu terlalu kecil. Gelandang berusia 29 tahun itu menginginkan jumlah yang sama besar seperti yang kini diterima oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid sebesar 17 juta euro.

Namun, bagi sang ayah, anaknya yang telah berada di Barcelona selama 18 tahun itu tidak pernah diragukan lagi akan terus berkomitmen bersama Blaugrana, dan ia pun meyakini bahwa klub pun akan terus mempertahankan anaknya di dalam tim.

"Mereka sangat tahu siapa Andres yang telah menghabiskan 18 tahun di Barcelona dan sekarang telah berusia 29 tahun, tidak akan ada yang meragukan kata-katanya," kata Iniesta Senior kepada La Xarxa.

"Andres masih penting untuk gaya Barca bermain. Masalah utama dari Andres adalah agennya Ramon Sostres. Jadi, saya akan mengatakan tentang berita yang kini telah beredar bahwa itu tidak mengatakan hal yang sebenarnya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X