Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Atletico Harus Terus Fokus dan Berkembang

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 September 2013 | 03:05 WIB
Diego Simeone
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/Getty Images
Diego Simeone

Jelang laga Atletico Madrid kontra Osasuna di Vicente Calderon pada Rabu (25/9) dini hari WIB dan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (29/9) dini hari WIB, diminta oleh pelatihnya, Diego Simeone, untuk tetap fokus di setiap laga agar dapat terus berada di jalur yang baik dan terus berkembang dalam bermain.

Diego Simeone tidak menginginkan fokus Atletico Madrid pada laga kontra Osasuna terganggu dengan Real Madrid yang juga akan mereka hadapi pada akhir pekan ini.

Simeone ingin Atletico dapat meneruskan performa hebat mereka hingga pekan ke-5 La Liga ini yang berhasil terus menempel perolehan poin Barcelona dipuncak klasemen dengan fokus penuh di setiap laga.

"Tidak ada alasan bagi kami untuk meninggalkan jalur kemenangan di mana kami berada saat ini. Itu akan merusak efek kemenangan melawan Valladolid yang kami dapat di luar kandang," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Ini akan sangat tidak baik bagi kami jika pada Selasa malam (waktu setempat) kami tidak meneruskan permainan terbaik dan mendapatkan hasil yang baik di kandang. Tujuan kami kedepannya adalah untuk tumbuh dan berkembang,"

"Osasuna? Ketika Pelatih baru mereka telah tiba, itu akan membuka kesempatan bagi beberapa pemain mereka untuk bermain. Hasil yang mereka dapatkan dalam beberapa hari terakhir adalah mereka berhasil meningkatkan harapan dan ambisi mereka,"

"Mereka adalah tim yang berbahaya di sayap, dengan keberadaan (Emiliano) Armenteros dan Sisi (Gonzalez), yang merupakan pemain yang cepat. Ini berarti bahwa mereka mencoba untuk mengambil penguasaan bola dan kemudian melihat untuk melakukan serangan balik yang cepat," ungkap Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X