Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Osasuna 2-1, Atletico Setia Tempel Barca

By Eko Widodo - Rabu, 25 September 2013 | 05:15 WIB
Selebrasi Diego Costa saat mencetak gol pembuka Atletico atas Osasuna.
Dani Pozo/Getty Images
Selebrasi Diego Costa saat mencetak gol pembuka Atletico atas Osasuna.

1 Atletico Madrid atas tamunya, Osasuna, dalam lanjutan La Liga pekan ke-6, membuat Los Colchoneros terus menerus sejak pekan pertama menempel perolehan poin Barcelona. Keduanya kini berselisih produktivitas empat gol saja.

Atletico Madrid tampak akan menang besar atas Osasuna, karena Diego Costa telah berhasil mencetak dua gol masing-masing di menit ke-18 dan 25. Namun, perolehan gol Los Colchoneros ternyata terhenti sampai di situ.

Justru Osasuna yang juga tampil bersemangat dan selalu mencoba untuk menekan pertahanan Atletico, berhasil mencetak gol melalui Oriol Riera pada menit ke-42, yang membuat pertandingan semakin seru dan bertempo tinggi.

Atletico dan Osasuna sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol di babak kedua. Namun penyelesaian akhir selalu menjadi kendala kedua tim untuk dapat menambah pundi-pundi gol.

Hasil ini berhasil membuat Atletico kian mantap berada di posisi kedua tabel klasemen La Liga dengan 18 poin atau poin sempurna dari enam pertandingan. Sedangkan Osasuna harus tertahan di peringkat ke-17 dengan raihan tiga poin.

Namun, ujian sebenarnya bagi Atletico baru akan terjadi pada Minggu (29/9) di santiago Bernabeu, di mana mereka harus berhadapan dengan tuan rumah Real Madrid yang kini berada di posisi ke-3 dengan 13 poin hasil dari lima pertandingan. Duel  akan berlangsung panas, seperti layaknya laga El Derbi Madrileño sebelumnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X