Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absen Tiga Pekan, Theo Walcott Off Bela Inggris

By Eko Widodo - Rabu, 25 September 2013 | 06:30 WIB
Theo Walcott
Clive Rose/Getty Images
Theo Walcott

Theo Walcott dipastikan absen selama sekitar tiga pekan akibat mengalami cedera perut pada laga kontra Stoke City, Minggu (22/9). Akibat cedera tersebut, Walcott akan melewatkan sejumlah partai bersama Arsenal dan tim nasional Inggris.

Walcott akan mulai absen saat Arsenal berjumpa West Bromwich Albion di ajang Capital One. Winger berusia 24 tahun itu juga akan melewatkan partai penting melawan  Swansea City dan West Brom di kancah Premier League.

Pada ajang Liga Champion, Walcott juga tidak bisa membantu timnya menghadapi Napoli pada matchday 2 grup F, Rabu (2/10). Pasalnya, Walcott dikabarkan baru bisa merumput pada 19 Oktober.

"Walcott harus absen selama beberapa pekan akibat mengalami masalah pada perutnya. Itu bukan hernia, hanya ada masalah pad struktur perutnya," ujar Pelatih Arsene Wenger di The Guardian.

Cedera Walcott menambah panjang daftar cedera pemain Arsenal. Sebelumnya, Wenger juga harus kehilangan Santi Cazorla, Tomas Rosicky, Lukas Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain, Abou Diaby, Yaya Sanogo dan Gedion Zelalem.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X