Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Tuntaskan Dendam di Mattoangin

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 September 2013 | 08:06 WIB
Imran Amirullah, Pelatih PSM.
Bolanews
Imran Amirullah, Pelatih PSM.

1 di Stadion Mattoangin, Selasa (24/9). Bagi tim dengan julukan Juku Eja tersebut, kemenangan ini membalaskan dendam kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di Lhokseumawe.

Kapten PSM, Andi Oddang, memborong tiga dari empat gol timnya ke gawang PSLS. Ini merupakan gol ke-13 eks striker Sriwijaya FC tersebut pada musim ini.

"Saya salut dengan Oddang. Meski usianya sudah 36, ia selalu tampil jadi pembeda saat timnya butuh gol," ujar Imran Amirullah, Pelatih Kepala PSM.

Sukses PSM memenangi pertandingan tidak lepas dari krisis pemain yang melanda  PSLS. Laskar hanya memasukkan 13 pemain dalam daftar line-up. "Mau blang apalagi kondisi kami memang begini," ujar Nasrul Koto, Pelatih PSLS.

Menurut Nasrul, pemainnya sudah tampil bagus. Terutama sebelum gol penalti oddang di menit 30."Saya tidak mau berkomentar soal wasit. Yang pasti setelah gol itu irama permainan tim jadi kacau. Stamina pemain pun sudah habis di babak kedua," kata Nasrul.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X