Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Inter, Fiorentina Tampil Tanpa Kiper Utama

By Eko Widodo - Rabu, 25 September 2013 | 08:44 WIB
Norberto Neto, terancam absen kontra Inter.
Marco Luzzani/Getty Images
Norberto Neto, terancam absen kontra Inter.

Fiorentina terancam tampil tanpa kiper utama saat bertandang ke Giuseppe Meazza menghadapi Intenazionale. Jumat (27/9) dinihari WIB. Norberto Neto tidak mengikuti sesi latihan terakhir karena mengalami masalah pada bagian paha.

Kabar tersebut sangat merugikan bagi Fiorentina yang performanya tengah menanjak di awal musim ini. Pasalnya, Neto juga menjadi salah satu sosok penting bagi Fiorentina musim ini.

Hingga pekan keempat, La Viola berhasil mengemas tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang. Anak asuh Vincenzo Montella itu kini duduk di peringkat empat dengan torehan 10 poin.

Jika Neto benar-benar harus menepi, Fiorentina kemungkinan akan memainkan kiper asal Uruguay, Gustavo Munua. Kiper berusia 35 tahun itu belum menjalani debutnya sejak didatangkan dari Levante awal musim ini.

Selain kehilangan Neto, Fiorentina juga dipastikan tampil tanpa Mario Gomez dan Juan Guillermo Cuadrado yang mengalami cedera. David Pizarro juga tidak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X