Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Empat Pekan Tanpa Benteke

By Eko Widodo - Rabu, 25 September 2013 | 08:59 WIB
Christian Benteke
Getty Images
Christian Benteke

Aston Villa dipastikan kehilangan Christian Benteke untuk minimal empat pekan. Bomber asal Belgia itu harus masuk ruang perawatan akibat mengalami cedera pangkal paha.

Christian Benteke mengalami masalah pada pangkal pahanya saat menghadapi Norwich City di pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (21/9). Ia sempat terjatuh di lapangan dan akhirnya ditarik ke luar pada menit ke-28.

Hasil scan menunjukkan bahwa cedera yang dialami Benteke tidak terlalu parah. Si pemain membutuhkan waktu penyembuhan selama empat pekan atau bahkan lebih lama.

"Ini tidak seburuk yang kami takutkan. Mungkin empat, lima, atau enam pekan," kata manajer Villa, Paul Lambert, seperti dilansir Daily Mail.

"Tim medis memberikan Anda skenario yang terbaik dan terburuk. Anda tidak akan yakin sampai Anda mendengar sendiri dari profesor," imbuhnya.

Tanpa Benteke, Villa kehilangan seorang mesin gol. Mereka kalah 0-4 dari Tottenham Hotspur dalam gelaran Piala Capital One, Selasa (24/9).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X