Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jens Lehman: Ozil Terlalu Mahal Buat Arsenal

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 September 2013 | 12:06 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Jens Lehman menilai bahwa mantan timnya, Arsenal, mengeluarkan dana yang terlalu banyak untuk menebus Mesut Ozil dari Real Madrid. Namun, ia memaklumi hal tersebut.

Arsenal merekrut Mesut Ozil di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013 dengan dana 42 juta pound atau sekitar 717 miliar rupiah. Nominal tersebut sekaligus memecahkan rekor pembelian klub.

"Sejujurnya, Arsenal membayar terlalu banyak untuk Ozil," ucap Jens Lehman kepada Spox.

"Akan tetapi, itu dikarenakan Gareth Bale pergi ke Madrid dengan harga setinggi langit. Transfer Ozil jauh lebih baik. Saya tidak melihat perbedaan antara mereka berdua," imbuh mantan kiper tim nasional Jerman itu.

Pasca diboyong dari Madrid, Ozil langsung nyetel bersama The Gunners. Dalam debutnya pada 14 September lalu, gelandang asal Jerman itu menyumbang satu assist untuk membawa timnya menang 3-1 atas Sunderland.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X