Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bantah Marah Kepada Martino

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 September 2013 | 13:54 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membantah berita yang menyebut dirinya marah kepada sang pelatih, Gerardo Martino, saat ditarik ke luar lapangan dalam pertandingan melawan Real Sociedad pada Rabu dini hari (25/9) WIB.

Dalam partai yang berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou, ekspresi wajah Lionel Messi terlihat tak senang ketika digantikan oleh Sergi Roberto pada menit ke-80. Media setempat lantas menghembuskan rumor bahwa La Pulga geram dengan keputusan Gerardo Martino.

Merasa kabar tersebut tak benar, Messi langsung memberikan klarifikasi. Ia justru marah kepada media yang telah menyebarkan kabar tak sedap.

"Tidak ada satu pun yang suka digantikan, tapi kita harus menerimanya karena itu adalah yang terbaik untuk tim," tulis striker berjulukan La Pulga itu di Facebook miliknya.

"Yang tidak bisa saya terima adalah beberapa media yang berbohong tentang situasi yang terjadi di sekitar saya," imbuhnya.

Pertandingan ditutup dengan skor 4-1 untuk kemenangan Barcelona. Messi menyumbang satu gol pada menit kedelapan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X