Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Susul Tommy dan Hayom ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 September 2013 | 16:35 WIB
Simon Santoso
Peksi Cahyo/Bolanews
Simon Santoso

Simon Santoso berhasil menyusul langkah rekan sesama pelatnas Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka ke babak kedua Indonesia Grand Prix Gold, Rabu (25/9). Di babak pertama, Simon sukses menyingkirkan Sameer Verma dari India.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, Simon tampil cukup meyakinkan. Sameer ditekuk 12-21 10-21 dalam tempo 33 menit. Hasil ini cukup membuat kepecayaan diri Simon bangkit lagi setelah sebelumnya sempat terpuruk.

Hasil bagus yang diraih Simon juga diikuti oleh pemain tunggal putra asal Indonesia lainnya. Hingga berita ini diturunkan, Tim Merah-Putih tercatat telah meloloskan 12 wakil di nomor tunggal putra.

Mereka adalah Tommy Sugiarto, Resky Aureza Megananda, Januar Ari, Christie Jonatan, Alamsyah Yunus, Simon Santoso, Riyanto Subagja, Mahbub Thomi Azizan, Muhammad Bayu Pangisthu, Wisnu Yuli Prasetyo, Dionysius Hayom Rumbaka dan Wibowo Setyaldi Putra.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X