Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perpanjang Kontrak, Ibra Tetap di PSG Hingga 2016

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 September 2013 | 17:43 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain telah mengonfirmasi sudah resmi memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic selama satu tahun. Itu berarti Ibra akan tetap terikat dengan juara Ligue 1 tersebut hingga 2016.

Zlatan Ibrahimovic didatangkan ke Paris Saint-Germain pada musim 2012/13 dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Ketajaman Ibra sebagai pencetak gol mengantarkan PSG berhasil kembali memenangi gelar Ligue 1 untuk pertama kalinya setelah 19 tahun terakhir.

Carlo Ancelotti merupakan tokoh penting dibalik kepindahan Ibrahimovic dari AC Milan ke PSG. Saat Ancelotti memutuskn pindah ke Real Madrid, bomber berusia 31 tahun itu sempat disebut-sebut ikut pergi pada bursa transfer musim panas 2013.

Akan tetapi, PSG berhasil mematahkan anggapan tersebut dengan memperpanjang kontrak Ibra. Kepercayaan tersebut pun juga membuat Zlatan tidak ragu untuk berkata ingin mengakhiri kariernya bersama Les Parisiens.

"Saya tidak melihat ada ambisi yang lebih besar di Eropa lebih dari Paris Saint-Germain. Saya sangat berharap PSG adalah klub besar terakhir saya. Klub ini seperti saya, tidak pernah cukup dengan hanya bermimpi," ujar Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi Paris Saint-Germain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X