Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Enggan Anggap Remeh Elche

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 September 2013 | 20:07 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti enggan menganggap remeh calon lawan Real Madrid, Elche, Kamis (26/9) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut Ancelotti juga memastikan Los Blancos belum bisa diperkuat Gareth Bale.

"Pertandingan melawan Elche tidak akan mudah. Setiap pertandingan sebelum dimulai Anda harus tetap fokus dan konsentrasi. Kami memang harus mempertimbangkan bahwa kami memiliki kualitas lebih, namun jika kami tidak menggunakannya dengan motivasi dan karakter yang sama, maka laga akan berlangsung sulit," kata Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.

Gareth Bale belum dapat bermain lantaran mengalami cedera paha saat melakukan pemanasan melawan Getafe pekan lalu. Meski belum dapat bermain di laga kontra Elche, Carlo Ancelotti berharap Bale sudah siap dimainkan saat Los Merengues memainkan partai derbi Madrid melawan Atletico Madrid.

"Bale berlatih terpisah dan saya rasa ia bisa bermain di pertandingan akhir pekan. Ia belum siap di partai melawan Elche, namun kami masih punya waktu untuk dapat berlatih bersamanya guna mempersiapkannya dengan baik di laga akhir pekan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X