Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib dan CCM Bergoyang di Luar Lapangan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 September 2013 | 21:30 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

Rabu (25/9) siang kediaman Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di kawasan Tanjungsari, Sumedang menjadi tempat cengkrama dua tim yang sebelumya berduel di lapangan hijau.

Ya, tim Persib Bandung dan Central Coast Mariners (CCM) Australia dijamu makan bersama oleh Umuh. Kebersamaan dan canda tawa terlihat dari kedua tim yang disuguhi musik organ tunggal dangdutan. Tim yang lolos ke final ke Piala Menpora 2013 ini cukup terkesima dan kagum atas jamuan tersebut.

Bahkan salah satu pemain CCM yang membobol dua gol gawang Persib, Marcos Flores menyumbang sebuah lagu "La Bamba" asal Spanyol penuh enerjik ditemani Umuh bergoyang di atas panggung.

Marcos Flores mengaku senang bisa bercengkrama dengan tim dan official Persib di luar lapangan. Pemain bernomor punggung 10 ini menilai Indonesia negara yang indah dan orang-orangnya ramah.

"Bagus sekali kita bisa bermain di Indonesia yang memiliki gairah luar biasa terhadap sepak bola. Di luar lapangan pun sangat menyenangkan seperti saat ini," ujar Marcos.

Diakui Marcos, Persib merupakan tim bagus yang bisa  menampilkan permainan bagus bagi penonton. "Dengan hasil draw 3-3 kemarin merupakan sesuatu yang luar biasa. Merupakan suatu pengalaman berharga kita bisa saat bermain di sini (Bandung)," tandasnya.

Marcos juga memuji pendukung Persib yang sangat fanatik sepanjang jalannya pertandingan. "Saya kira bersorak untuk mendukung timnya sesuatu yang sangat wonderfull. Itu bagus untuk sepanjang pertandingan," ujarnya.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X