Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Jalani Tur Berat di Sumatera, Imran Realistis

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 September 2013 | 07:00 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Pelatih Kepala PSM Makassar, Imran Amirullah memilih realistis dalam menyikapi peluang timnya dalam tur Sumatera. Juku Eja akan dijamu Semen Padang, Minggu (29/9) dan Pro Duta, Rabu (2/10).

"Saya lebih fokus membenahi pertahanan dan gelandang. Saya kemungkinan besar tidak membawa banyak penyerang," ujar Imran. Khusus menghadapi Semen Padang, Imran berharap timnya bisa mencuri poin.

"Kita semua tahu kualitas Semen Padang. Apalagi mereka kini lebih fokus ke kompetisi setelah gagal di AFC Cup. Tapi, di sepakbola semua bisa terjadi. Yang penting, anak-anak bisa berjuang maksimal di lapangan," ujar eks PSIS Semarang.

Pada pertemuan pertama di Stadion Mattoangin, PSM takluk 0-1. Sementara Pro Duta dimata Imran dianggap sebagai tim yang paling serius membidik tiket LSI musim depan."Acuannya jelas. Mereka melakoni uji coba ke Eropa plus mendatangkan pelatih Antonic Dejan," papar Imran


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X