Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serge Gnabry Siap Tampil di Tim Reguler Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 September 2013 | 22:35 WIB
Serge Gnabry
David Price/Getty Images
Serge Gnabry

Pemain muda Arsenal, Serge Gnabry, menyatakan bahwa dirinya siap jika diperlukan untuk bermain bersama tim reguler. Pemain berusia 18 tahun itu memulai debutnya di Premier League kala masuk sebagai pemain pengganti untuk Theo Walcot akhir pekan silam.

Pujian lantas mengalir dari manajer Arsene Wenger yang menilai bahwa Serge Gnabry mendapat kesempatan yang fantastis untuk tampil kembali di tim reguler Arsenal.

Hal ini diperkuat, setelah Theo Walcott mengalami cedera perut dan Arsenal ditantang West Bromwich Albion di Piala Liga, Kamis (26/9) dini hari WIB.

"Saya pikir akan semakin dekat (untuk tampil bersama tim reguler). Saya pikir itu akan sangat baik dan saya senang dengan situasi saya sekarang," kata Gnabry seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya butuh beberapa pertandingan untuk kembali memperlihatkan ketajaman. Sebab, pemain lain lebih kuat dan cepat sehingga benar-benar sulit untuk mempertahankan penampilan. Tetapi, Anda harus beradaptasi dengan itu dan saya sedang melakukannya," jelas pemain berpasport Jerman itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X