Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti: Jarang Ada Presiden Seperti Moratti

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 September 2013 | 22:34 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, sepertinya belum bisa menerima kenyataan jika sebentar lagi Massimo Moratti akan lengser dari jabatan sebagai Presiden I Nerazzurri. Zanetti sedih Moratti akan meninggalkan La Beneamata. Menurutnya akan sulit mendapatkan sosok presiden yang penyayang seperti Moratti.

Internazionale memang tak lama lagi akan diakuisisi oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Setelah Thohir resmi menjadi pemilik sah La Beneamata maka secara otomatis Massimo Moratti tak akan lagi menjadi presiden Inter.

Hal tersebut sangat disayangkan Javier Zanetti. Pemain asal Argentina tersebut menilai akan sulit memiliki presiden seperti Moratti. Jika pun ada, menurutnya, presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, sebagai presiden klub yang memiliki kesamaan paling dekat dengan sosok seperti Moratti.

"Dalam sepak bola sangat sedikit ada presiden seperti Moratti. Meskipun begitu, Della Vale salah satunya yang paling mirip dengan Moratti. Dia telah menunjukkan kasih sayang yang besar terhadap Fiorentina," tutur Zanetti kepada BRIVIDO Spportivo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X