Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Moses Optimistis Kalahkan Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 September 2013 | 22:48 WIB
Victor Moses (kiri)
Stu Forster/Getty Images
Victor Moses (kiri)

Geladang Liverpool, Victor Moses, mengklaim bahwa kemenangan atas Manchester United di Old Trafford akan menjadi salah satu penampilan terbaik yang bisa dia alami sebagai pemain sepak bola profesional. Keduanya akan bentrok dalam Piala Liga, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Old Trafford akan menjadi saksi dua penguasa Inggris bentrok. Dalam ajang Piala Liga, Manchester United selaku tuan rumah tentu enggan mengulang kesalahan kala takluk 1-0 di Anfield Stadium di Premier League.

Namun, Victor Moses, memiliki harapan besar dalam hidupnya untuk kembali mengalahkan juara Premier League 2012/2013 itu dini hari nanti.

"Ini adalah sebuah persaingan besar antara dua tim besar. Kami sangat menantikan untuk mengulang kemenangan. Hal ini tentu tidak mudah bagi kami, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami mendapatkan kemenangan," kata Moses seperti dikutip situs resmi klub.

"Manchester United memang memiliki catatan bagus selama bertanding di Old Trafford. Jika kami bisa mengalahkan mereka di sana, itu akan menjadi salah satu perasaan terbaik dalam karier setiap pesepakbola," jelas pria berkebangsaan Nigeria itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X