Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Harus Fokus & Tak Terlena Oleh Prediksi

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 September 2013 | 23:14 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

rekannya untuk fokus. Guarin meminta tim tak memikirkan pemberitaan di media terkait peluang I Nerazzurri meraih scudetto dan lolos ke Liga Champion.

Start bagus Internazionale di musim 2013/14 memang tak ayal membuat La Beneamata diusung menjadi calon kuat meraih scudetto musim ini. I Nerazzurri digadang-gadang bakal jadi kompetitor utama Juventus dan Napoli dalam perburuan gelar juara di liga domestik.

Namun, Fredy Guarin tak ingin rekan-rekan setimnya terbuai oleh sanjungan yang ditulis media. Guarin tak mau tim terlena hingga terpeleset. Satu hal yang sangat ditekankan Guarin adalah tim harus fokus menghadapi laga per laga.

"Ketika tim memperoleh hasil baik, beberapa prediksi tak bisa terelakkan, tapi kami tak boleh terganggu oleh pembicaraan tentang scudetto," ujar Guarin.

"Jika kami bekerja keras, selalu berpikir sebagai tim, dan mengorbankan diri untuk satu sama lain, hasilnya akan datang," tutur Guarin.

"Kembali ke Liga Champoin adalah motivasi besar, namun kami tidak boleh berpikir terlalu banyak tentang hal itu. Tujuan kami adalah melakukan yang terbaik di setiap pertandingan," ungkap Guarin.

"Kami sedang bekerja untuk menjadi tim yang lebih baik dan lebih konsisten. Kami bisa mencapai level tinggi jika kami mengikuti pelatih," ucap Guarin kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X