Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fran/Bona Hadapi Ujian Berat di Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 September 2013 | 21:08 WIB
Fran Kurniawan/Bona Septano
Humas PP PBSI
Fran Kurniawan/Bona Septano

Baru memasuki babak kedua turnamen Indonesia Grand Prix Gold, pasangan ganda putra pelatnas, Fran Kurniawan/Bona Septano, sudah harus menghadapi ujian berat. Mereka akan berjumpa lawan sesama pelatnas, Angga Pratama/Rian agung Saputro.

Fran/Bona merupakan pasangan baru yang mulai dipasangkan sekitar 1,5 bulan yang lalu. Prestasi pasangan baru ini terbilang cukup bagus, mereka berhasil menembus Semifinal Taiwan GP Gold pada awal September.

Ajang Indonesia GP Gold ini merupakan turnamen ketiga yang diikuti pasangan ini. Sebelumnya, mereka sudah tampil dua kali di ajang Chandra Wijaya Mens Doubles dan Taiwan GP Gold.

Pertemuan dengan Angga/Rian akan menjadi ujian bagi Fran/Bona untuk melihat perkembangan kemampuan mereka. Angga/Rian menjadi lawan sepadan karena saat ini menduduki peringkat 11 dunia.

Sementara itu, Indonesia akan diwakili 13 pasangan ganda putra di babak kedua. Di antara ke-13 nama tersebut, ada peraih gelar juara dunia 2013 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan beberapa pemain muda Pelatnas Cipayung.

Berikut 13 pasangan yang lolos :

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Rahmat Adianto/Rangga Yave Rianto
Andrei Adistia/Didit Juang
Ronald Alexander/Selvanus Geh
Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan
Markus Fernaldi Gideon/Markis Kido
Arya Maulana Adiartama/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Hafiz Faisal/Putra Eka Rhoma
Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi
Wahyu Nayaka/Ade Yusuf  
Yohanes Rendy Sugiarto/Muhammad Ulinnuha
Fran Kurniawan/Bona Septano
Angga Pratama/Rian Agung Saputro


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X