Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Siap Hadang Laju Vettel

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 September 2013 | 00:38 WIB
Lewis Hamilton
Rahman Roslan/AFP/Getty Images
Lewis Hamilton

Meski peluang untuk merebut gelar juara hampir pasti tertutup, Lewis Hamilton tetap ingin berjuang. Pebalap Mercedes itu siap memberikan perlawanan sengit untuk Sebastian Vettel pada enam seri tersisa.

Hamilton tak ingin menyerah begitu saja meski sang bos, Toto Wollf, juga meyakini vettel akan merebut enam seri tersisa dengan hasil maksimal. Hamilton punya hasrat besar untuk naik ke posisi kedua.

"Saya akan terus berjuang karena saya selalu punya keyakinan besar untuk menang. Saya akan tetap berjuang hingga musim ini berakhir," ujar Hamilton di laman Autosport.

Selain memberikan persaingan yang sengit untuk Vettel, pebalap asal Inggris itu berharap bisa merebut posisi kedua dari Fernando Alonso. Ia berharap bisa finis sebagai runner-up di musim perdananya bersama Mercedes.

"Itu akan menjadi target utama saya saat ini. Untuk itu saya akan berusaha sekuat tenaga karena mengalahkan Alonso bukan perkara mudah," tutur Hamilton.

Hamilton kini berada di posisi ketiga dalam klasemen pebalap. Pebalap berusia 28 tahun itu mengoleksi 151 poin, terpaut 36 poin dari Alonso di posisi kedua dan 86 poin dari Vettel di puncak klasemen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X