Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Liverpool 1-0, Man. United Melenggang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 September 2013 | 04:06 WIB
Selebrasi Javier Hernandez (kiri) saat mencetak gol kemenangan United atas Liverpool di Capital One Cup.
Tom Purslow/Getty Images
Selebrasi Javier Hernandez (kiri) saat mencetak gol kemenangan United atas Liverpool di Capital One Cup.

3 Capital One antara Manchester United menghadapi Liverpool yang berlangsung di Old Trafford, berhasil dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 1-0. Gol semata wayang dalam laga tersebut berhasil dicetak oleh Javier Hernandez dengan menggunakan tulang keringnya.

Javier Hernandez yang selalu gagal menjadi bagian dari tim utama Manchester United di bawah arahan David Moyes, berhasil mencetak gol kemenangan pada ment ke-46, sekaligus berhasil menyingkirkan Liverpool dari Capital One Cup di musim 2013/14 ini.

Hernandez yang berhasil lepas dari penjagaan Jose Enrique, dengan cerdik menyambut bola dengan menggunakan kaki bagian tulang keringnya memanfaatkan umpan sepak pojok dari Wayne Rooney.

Selain gol Hernandez itu, ada beberapa peluang emas dari kedua tim yang dapat merubah papan skor. Namun, penampilan prima yang ditunjukkan oleh David De Gea dan Simon Mignolet di bawah mistar gawang kedua tim, berhasil mementahkan semua peluang emas tersebut dan membuat skor tidak berubah hingga akhir laga.

Man. United XI: De Gea, Evans, Buttner, Rafael, Smalling, Jones, Giggs, Nani (90+1' Welbeck), Rooney, Kagawa (72' Janujaz), Hernandez (73' Carrick)

Liverpool XI: Mignolet, Toure, Skrtel, Sakho, Enrique, Gerrard, Lucas (67' Kelly), Moses (82' Sterling), Henderson, Siarez, Sturridge


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X