Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Benatia & Gervinho Pertahankan Kesempurnaan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 September 2013 | 04:55 WIB
Selebrasi Mehdi Amine El Mouttaqi Benatia setelah berhasil mencetak gol pertama AS Roma kontra Sampdoria.
Claudio Villa/Getty Images
Selebrasi Mehdi Amine El Mouttaqi Benatia setelah berhasil mencetak gol pertama AS Roma kontra Sampdoria.

5 Serie A musim 2013/14, berhasil mempertahankan kesempurnaan raihan poin mereka atas lawan-lawannya. Setelah akhir pekan laalu berhasil mengalahkan Lazio, kini Gialorossi berhasil menaklukkan Sampdoria dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Comunale Luigi Ferraris, AS Roma sempat kesulitan mengalahkan Sampdoria yang bermain di kandangnya sendiri. Namun, baru pada babak kedua, Il Lupi berhasil mencetak gol pembuka kemenangan mereka.

Setelah menerima bola dari Kevin Strootman, Mehdi Amine El Mouttaqi Benatia berhasil menggiring bola melewati beberapa pemain bertahan Il Samp sebelum melesahkan bola ke gawang Angelo Da Costa dalam posisi terjatuh pada menit ke-65.

Setelah itu, Roma bermain semakin baik dan berirama. Beberapa kali kedua tim mencoba untuk menekan pertahanan lawannya, namun selalu gagal membuahkan hasil.

Namun, baru pada menit ke-89 melalui skema serangan balik, Il Lupi berhasil memperbesar kemenangan mereka berkat gol dari Gervais Lombe Yao Kouassi atau Gervinho setelah menerima umpan trobosan dari Francesco Totti.

Kemenangan ini membuat mereka berhasil menguasai tabel klasemen Serie A dengan poin sempurna, 15, dan menggusur Napoli yang hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi tamunya, Sassuolo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X