Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Belum Bicara Perpanjangan Kontrak

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 September 2013 | 06:00 WIB
Persib Bandung

Setelah membawa Persib Bandung finis di peringkat empat musim ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku belum ada pembicaraan dengan manajemen terkait masa depannya dengan Maung Bandung.

"Sampai saat ini kami belum bicara apa-apa. Agenda paling dekat adalah menyampaikan laporan tim dan rapor pemain sepanjang musim ini," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Ia memaklumi jika belum ada pembicaraan soal kelanjutan kiprahnya bertsama Persib, pasalnya menurut Djanur kontraknya dengan Persib baru akan berakhir bulan depan, sama seperti para pemain.

Meski nasibnya belum pasti, mantan asisten Rahmad Darmawan di Pelita Jaya ini terlihat tenang dan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada manajemen Persib.

"Sekarang saya ingin istirahat dulu setelah menjalani kompetisi yang menguras tenaga dan pikiran," ujar Djanur yang tak menampik sudah ada beberapa klub yang mengontaknya, meski baru sebatas penjajajakan.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X