Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Sesalkan Gol Chicharito

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 September 2013 | 10:06 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyesalkan terjadinya gol tunggal Manchester United yang dicetak Javier 'Chicharito' Hernandez saat kedua tim berduel di putaran ketiga Piala Capital One, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Menghadapi United di Old Trafford, Liverpool menyerah dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut menyingkirkan Steven Gerrard dkk. dari pentas Piala Capital One.

Gol semata wayang United lahir dari aksi Chicharito pada menit ke-46. Bomber asal Meksiko itu dengan cerdik melepaskan diri dari penjagaan Jose Enrique dan kemudian menceploskan bola dengan tulang keringnya.

"Kami kecewa dengan kurangnya konsentrasi para pemain ketika gol terjadi dan itu cukup merugikan," ujar Brendan Rodgers di laman resmi klub.

"Saya pikir kami punya permainan yang baik, di mana kami masuk ke daerah yang benar-benar bagus. Mungkin hanya sentuhan akhir yang mengecewakan kami malam ini. Akan tetapi, saya tidak meragukan upaya para pemain," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X