Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback Bendtner Berbuah Sanjungan

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 September 2013 | 14:06 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Nicklas Bendtner kembali menghuni skuat Arsenal dalam laga melawan West Bromwich Albion di ajang Piala Capital One, Kamis (26/9) dini hari WIB. Ini menjadi penampilan perdananya bersama The Gunners setelah lama menghilang.

Nicklas Bendtner memperkuat Arsenal lagi setelah melewati masa pinjaman di Sunderland dan Juventus dalam dua tahun belakangan ini. Dalam laga comeback-nya di Stadion The Hawthorns, markas West Brom, ia dipercaya sebagai starter oleh pelatih Arsene Wenger.

"Secara keseluruhan, saya pikir dia memiliki penampilan yang bagus," ucap Arsene Wenger mengomentari penampilan Bendtner, seperti dilansir Fox Sports.

"Untuk seorang pesepakbola yang sudah lama tidak bermain, dia tampil sangat bagus," imbuhnya.

Pertandingan Arsenal versus West Brom akhirnya ditutup dengan skor sama kuat 1-1. Meriam London berhak melaju ke putaran keempat setelah menang lewat drama adu penalti.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X