Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Seri Karena Meremehkan Sassuolo

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 September 2013 | 15:30 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Di luar perkiraan, Napoli hanya mampu bermain imbang melawan tim promosi yang juga berstatus juru kunci klasemen sementara Serie A, Sassuolo, Kamis (26/9) dini hari WIB, di Stadion San Paolo. Rafael Benitez mengatakan timnya hanya menuai satu poin di pertandingan tersebut karena meremehkan Sassuolo.

Catatan selalu menang Napoli dalam empat pertandingan pertama di Serie A ditambah mengalahkan finalis Liga Champion, Borussia Dortmund, menjadikan Gonzalo Higuain cs. cenderung jemawa. Terlebih lawan yang dihadapi tidak pernah menang di empat laga pertama Serie A dan kekalahan telak 0-7 dari Internazionale pada pekan keempat.

"Saat memulai pertandingan, kondisinya selalu imbang. Pada akhirnya, masing-masing tim mendapat satu poin, tapi kami tidak bisa merasa menang sebelum laga dimulai," kata Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Kami bermain di level yang sama dengan pertandingan sebelumnya, namun jika Anda menghadapi lawan yang mengalami kekalahan 0-7, Anda beresiko meremehkan lawan. Kami menghadapi lawan yang terorganisir dan tahu apa yang perlu dilakukan. Membuktikan kekalahan 0-7 dari Internazionale adalah sebuah anomali ketimbang cerminan sesungguhnya Sassuolo," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X