Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martina Hingis Aniaya Suami

By Eko Widodo - Kamis, 26 September 2013 | 16:03 WIB
Martina Hingis dan Thibault Hutin
Net
Martina Hingis dan Thibault Hutin

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi pada pasangan Martina Hingis dan Thibault Hutin. Mantan petenis nomor satu dunia itu dan ibunya dilaporkan telah menganiaya suaminya yang atlet berkuda Prancis itu.

Hingis dilaporkan telah memukul Hutin. Dalam aksinya, petenis Swiss berusia 33 tahun itu dibantu oleh ibunya, Melanie Molitor, dan pacar ibunya, Mario Widmer, yang melempar pemutar DVD kepada Hutin. Hutin, yang 6 tahun lebih muda, mengetahui kalau istrinya itu telah berselingkuh.

"Senin (23/9) lalu saya berada di apartemen ketika bel pintu berbunyi. Dalam sebuah pertengkaran, Martina dan ibunya, Melanie Molitor, memukul, meninju, dan mencakar saya. Kebiasaan saya tak pernah memukul wanita," kata Hutin di Blick.

Menurut Thibault, Hingis sudah biasa berselingkuh. Ratu tenis di era akhir 1990-an itu pernah ketahuan tidur di kamar yang sama di sebuah hotel dengan David Tosas Ros, seorang eksekutif manajemen olah raga asal Spanyol. Pasangan yang menikah pada 10 Desember 2010 ini dikabarkan siap bercerai.

Sebelum menikah dengan Hutin, Hingis -- yang pernah tertangkap doping -- memang terkenal doyan gonta-ganti pasangan. Daftar nama terkenal yang pernah menjadi pacarnya adalah pegolf Sergio Garcia, pesepak bola Sol Campbell, petenis Radek Stepanek, Magnus Norman, Ivo Heuberger, dan Julian Alonso, serta pengacara Andrea Bieri.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X