Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Pernah Ditawar Lebih dari 85 Juta Pound

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 September 2013 | 17:06 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Kocek senilai 85.3 juta pound yang dikeluarkan Real Madrid sudah cukup menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal di dunia. Namun, Jonathan Barnett selaku agen, mengungkapkan bahwa kliennya bisa saja pergi ke klub lain dengan harga lebih tinggi.

Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan AS Monaco adalah sederet raksasa Eropa yang sempat berada dalam daftar peminat Gareth Bale. Keempatnya memiliki kekuatan finansial yang luar biasa.

Menurut pengakuan Barnett, satu dari empat klub tersebut pernah menyodorkan tawaran lebih dari 85.3 juta pound kepada kliennya. Namun, mantan bintang Tottenham Hotspur itu lebih memilih berlabuh di Madrid.

"Jika Tottenham membutuhkan uang, kesepakatan bisa saja rampung sejak hari pertama. Ada klub yang menawarkan uang lebih banyak daripada Real Madrid. Jumlah yang lebih banyak," ucap Barnett saat tampil di acara televisi Jugones.

"Sejak kecil, Bale bermimpi memperkuat Madrid. Dia meminta kami untuk mewujudkan mimpinya, imbuh sang agen.

Pasca dibeli dengan harga setinggi langit, Bale mencatatkan debut manis bersama Los Blancos. Ia tampil pertama kali saat bertandang ke markas Villareal dan mencetak sebiji gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X