Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Bidik Juara LSI

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 September 2013 | 17:31 WIB
Hasnuryadi Sulaeman
Yuki Chandra
Hasnuryadi Sulaeman

2013, menjadi sebuah persembahan istimewa bagi pendukung setia Barito Putera. Sebagai klub promosi, Barito telah menunjukkan kelasnya di persaingan papan atas kompetisi.

“Berada pada peringkat enam klasemen akhir kompetisi, sangat membanggakan sekaligus meninggalkan catatan penting bagi manajemen untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kekurangan, menjelang bergulirnya kompetisi tahun depan,” kata Hasnuryadi Sulaeman manajer Barito Putera.

Rasa tidak puas manajemen klub menurut Hasnuryadi sangat wajar, mengingat target sesungguhnya klub yang bermarkas di kota Banjar Baru ini adalah menapaki tangga juara kompetisi.  Dalam perjalanan menuju puncak ini, jajaran pemilik klub beserta manajemen terus melakukan evaluasi terhadap seluruh proses yang dialami selama berlangsungnya kompetisi.

“Ada banyak catatan yang harus kami perbaiki mulai dari aspek manajemen hingga teknis, kami tak ingin kekurangan yang sama terjadi lagi pada musim mendatang. Manajemen akan melakukan persiapan lebih awal menjelang bergulirnya kompetisi. Target awal kami bertahan di papan atas saja,” tegasnya.

Layaknya kontestan LSI, Hasnuryadi tak memungkiri ambisi klubnya menjadi pemuncak kompetisi. Namun baginya manajemen harus realistis, mengingat atmosfir persaingan yang demikian tinggi, Barito harus bersabar hingga dua tahun ke depan.

Barito Putera juara pada musim kompetisi 2014-2015 menjadi target yang harus kami capai bersama. Kami masih memiliki waktu satu musim kompetisi lagi, untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi. Banyak hal yang harus kami pelajari tahun ini,” kata Hasnuryadi.

Mampu berada pada posisi 6 klasemen akhir kompetisi, sudah menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. Ribuan pendukung yang tergabung dalam Bartman, tak pernah henti mengekspresikan rasa bangganya. Dukungan yang membuat manajemen Barito Putera ingin mempersembahkan yang terbaik bagi pendukungnya.

“Hingga hari ini dukungan kepada Barito Putera terus mengalir deras, kami dari manajemen ingin memberikan prestasi yang membanggakan kepada mereka,sebagai wujud apresiasi kami. Mereka pemilik Barito Putera yang sesungguhnya, dengan kecintaannya kepada klub,” ujar Hasnuryadi.


Editor : Yuki Chandra


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X