Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Tanpa Hambatan di babak Kedua

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 September 2013 | 19:09 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
AFP
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, belum menemui hambatan berarti di ajang Indonesia Grand Prix Gold 2013. Mereka dengan mudah melewati babak kedua usai menyingkirkan Li Junhui/Yin Fan Jia dari Cina, Kamis (26/9).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sepenuhnya mengusai pertandingan yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Juara dunia 2013 itu menutup gim pertama dengan skor 21-11.

Memasuki gim kedua, Tontowi/Liliyana langsung melesat dengan memimpin 10-2 di awal laga. Mereka tak terkejar hingga akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 21-9.

Hasil serupa diraih oleh jawara dunia 2013 lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ganda putra terbaik Merah-Putih itu meraih tiket ke perempat final usai memenangi perang saudara mealwan Rahmat Adianto/Rangga Yave Riatno lewat dua gim langusng (21-12 dan 21-12).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X