Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Persib Siapkan Tiket Gelang Musim Depan

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 September 2013 | 06:20 WIB
Persib Bandung

Perhelatan Piala Menpora 2013 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung ternyata memberikan pelajaran berharga untuk Panpel Persib. Khususnya, terkait penggunaan tiket gelang yang baru pertama kali digunakan dalam pertandingan sepak bola di Kota Kembang.

Dari tiga hari pertandingan Piala Menpora 2013 yang digelar di Bandung, pemakaian tiket berbentuk gelang sebagai tanda masuk menggantikan tiket konvensional ternyata efektif menekan kebocoran penonton.

"Selain meminimalkan kebocoran yang selama ini terjadi pada setiap pertandingan Persib, dengan menggunakan tiket gelang penonton juga menjadi lebih tertib," kata sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Panpel Persib pun tertarik untuk memakai tiket gelang sebagai tanda masuk mulai musim depan sebagai salah satu inovasi guna meningkatkan pemasukan. Maklum, selama ini jumlah penonton tidak sebanding dengan uang yang masuk dari penjualan tiket.

Bram optimistis terobosan dengan memakai tiket gelang, bakal menghilangkan tiket keriting, yaitu satu tiket yang digunakan berulang-ulang. Sebab, tiket berbentuk gelang ini wajib dipakai penonton yang masuk ke stadion.

"Tiket tersebut akan kami desain dengan bagus dan variatif agar bisa dikoleksi oleh para penonton," tutur Bram.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X