Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nesta Curhat Tentang AC Milan di Twitter

By Jaka Sutisna - Kamis, 26 September 2013 | 21:18 WIB
Twitter Alessandro Nesta
football-italia.net
Twitter Alessandro Nesta

Mantan bek AC Milan, Alessandro Nesta, ternyata tidak pernah melewatkan perkembangan I Rossoneri. Meskipun kini sudah menjadi pemain Montreal Impact, Nesta tak ketinggalan ikut mengomentari kiprah Il Diavolo di musim 2013/14.

Alessandro Nesta tahu AC Milan mengawali musim 2013/14 kurang mulus. Namun, Nesta tak kaget dengan hal tersebut sebab dalam tiga musim terakhir start Milan memang tak pernah bagus.

Namun, meskipun memulai musim dengan buruk, pada akhirnya Milan bisa mengakhiri musim dengan baik. Maka dari itu, Nesta menilai terlalu dini untuk menghakimi perjalanan I Rossoneri musim ini dengan hanya melihat dari hasil pertandingan di lima pekan awal liga.

Melalui akun Twitter pribadinya, Nesta menuangkan unek-uneknya terkait kampanye Milan musim ini.

"Selama tiga musim terakhir Milan selalu memulai musim dengan buruk, tapi di akhir kampanye mereka selalu berhasil mendapatkan hasil maksimal. Terlalu dini untuk menghakimi Milan," twitt Nesta di jejaring sosial berlogo burung tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X