Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Paha, Maicon Absen Lawan Bologna dan Inter

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 September 2013 | 23:39 WIB
Douglas Maicon, harus beristirahat tiga pekan
FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Douglas Maicon, harus beristirahat tiga pekan

0 pada Rabu (25/9). Tapi, I Lupi juga mendapatkan kabar buruk dari laga itu: Douglas Maicon mengalami cedera paha.

Maicon berjalan keluar dari lapangan dengan terpincang-pincang di menit ke-35. Tempatnya di kanan pertahanan digantikan oleh pria Brasil lainnya, Dodo.
Dugaan awal otot paha Maicon koyak. Kabarnya, Maicon harus absen selama tiga pekan.
Kondisi itu berarti Pelatih Rudi Garcia tak bisa memainkannya saat menghadapi Bologna (29/9), dan Inter (5/10).
Bukan hanya Garcia yang kemungkinan tak bisa menurunkannya. Pelatih timnas Brasil Luis Felipe Scolari juga terpaksa harus mencari alternatif bek kanan lainnya. Nama Maicon sudah masuk dalam daftar pemain sementara yang dibawa untuk menghadapi laga uji coba kontra Korea Selatan dan Zambia pada 12 dan 15 Oktober.

Maicon berjalan keluar dari lapangan dengan terpincang-pincang di menit ke-35. Tempatnya di kanan pertahanan digantikan oleh pria Brasil lainnya, Dodo.

Dugaan awal otot paha Maicon koyak. Kabarnya, Maicon harus absen selama tiga pekan. Kondisi itu berarti Pelatih Rudi Garcia tak bisa memainkannya saat menghadapi Bologna (29/9), dan Inter (5/10).

Bukan hanya Garcia yang kemungkinan tak bisa menurunkannya. Pelatih timnas Brasil Luiz Felipe Scolari juga terpaksa harus mencari alternatif bek kanan lainnya.

Nama Maicon sudah masuk dalam daftar pemain sementara yang dibawa untuk menghadapi laga uji coba kontra Korea Selatan dan Zambia pada 12 dan 15 Oktober.

Skuad Sementara Brasil

Kiper: Diego Cavalieri (Fluminense), Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico Mineiro).

Bek: Dede (Cruzeiro), Henrique (Palmeiras), David Luiz (Chelsea), Dante (Muenchen), Daniel Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Maxwell (PSG), Marcelo (Madrid).

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Lucas Leiva (Liverpool), Hernanes (Lazio), Bernard (Shakhtar), Ramires, Oscar (Chelsea), Paulinho (Tottenham).

Penyerang: Jo (Mineiro), Neymar (Barcelona), Hulk (Zenit), Lucas Moura (PSG).


Editor : Anggun Pratama


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X