Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Sanchez: Pepe yang Jatuhkan Saya!

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 September 2013 | 02:57 WIB
Carlos Sanchez (kiri), merasa tidak layak timnya kalah dari Real Madrid.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Carlos Sanchez (kiri), merasa tidak layak timnya kalah dari Real Madrid.

Gelandang Elche, Carlos Alberto Sanchez Moreno, yang dianggap telah melakukan pelanggaran kepada pemain bertahan Real Madrid, Kleper Laveran Lima Ferreira atau Pepe, di kotak penalti yang menyebabkan Los Merengues mendapatkan hadiah tendangan 12 pas, mengatakan bahwa bek asal Portugal itu lah yang menjatuhkan dirinya.

Carlos Sanchez yang dituduh melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning kedua karena menyampaikan keluhannya kepada wasit, menilai bahwa hal tersebut sangat tidak adil dan mengatai bahwa Real Madrid telah memenangkan pertandingan berkat wasit.

Gelandang asal Kolombia itu juga mengatakan bahwa dari semua cuplikan video mengenai pelanggaran yang terjadi memperlihatkan bahwa Pepe lah yang menariknya hingga terjatuh.

"Hadiah penalti itu terjadi karena ia (Pepe) merangkul dan menarik saya hingga terjatuh ke tanah," komentar Sanchez kepada Football Espana.

"Tindakan yang saya lakukan kepadanya adalah hal biasa yang selalu dilakukan ketika menghadapi tandangan sudut. Namun, ia menarik saya ke tanah. Semua video telah menggambarkan hal itu semua. Ini tidak adil,"

"Mereka telah menang berkat wasit dan pada akhirnya mereka telah mendapatkan tiga poin. Saya akan tetap bersama tim saya dengan kinerja apa yang telah tim kami lakukan," tutur Sanchez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X