Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Sebut Elche v Real Madrid Sebuah Film Komedi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 September 2013 | 03:23 WIB
Gerard Pique, laga Elche kontra Real Madrid bagikan film komedi.
Lluis Gene/Getty Images
Gerard Pique, laga Elche kontra Real Madrid bagikan film komedi.

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, yang juga menyaksikkan jalannya laga antara tuan rumah Elche berhadapan dengan Real Madrid melalui saluran televisi, mengatakan bahwa laga tersebut tidak lebih dari sebuah acara komedi.

Real Madrid yang pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 berkat 'ulah' dari Kleper Laveran Lima Ferreira atau Pepe yang berhasil membuat timnya mendapat hadiah tendangan penalti di penghujung laga itu dianggap sebuah sebuah film komedi bagi Gerard Pique.

Pique melontarkan perkataannya itu melalui akun twitter-nya yang secara tidak langsung menyinggung pertandingan yang terjadi di Estadio Martinez Valero itu.

"Menonton film komedi di Canal+ Liga. Ini selalu bagus disaksikkan pada jam malam seperti ini," tutur Pique, mengacu kepada laga Elche vs Real Madrid.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X