Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Kebobolan Dua Gol Aneh

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 September 2013 | 08:32 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Vincenzo Montella memuji performa yang diperlihatkan anak didiknya saat melawan Internazionale di Giuseppe Meazza, Jumat (27/9) dini hari WIB. Kendati demikian, Montella kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya di pertandingan tersebut.

Walau tidak diperkuat Mario Gomez, Fiorentina tetap mampu tampil impresif di depan pendukung Internazionale. Giuseppe Rossi bahkan sempat membawa Il Viola unggul 1-0 tepat saat laga berlangsung satu jam dari titik penalti. Akan tetapi, Inter merespon dengan mencetak dua gol balasan melalui Esteban Cambiasso (72') dan Jonathan Cicero Moreira (83'). Alhasil, Fiorentina pun gagal mencuri poin lantaran mengalami kekalahan 1-2.

"Itu adalah performa hebat dengan karakter dan satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah hasil. Saat kami mulai merasa menguasai jalannya pertandingan, kami malah kebobolan dua gol aneh," kata Montella seperti dilansir Sky Sports.

"Kobobolan dua gol adalah kesalahan kami karena merasa seolah-olah sudah mengontrol jalannya pertandingan dan membiarkan Inter bangkit. Kehilangan bola di lini tengah bisa saja terjadi dan memang sering terjadi. Jika beruntung tidak tidak terjadi apa-apa, jika tidak, maka Anda kebobolan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X