Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Dedikasikan Gol untuk Anak dan Istri

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 September 2013 | 09:13 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

1 atas Fiorentina di Giuseppe Meazza, Jumat (27/9) dini hari WIB. Cambiasso mendedikasikan golnya itu untuk putra dan istrinya.

Gol yang dicetak Esteban Cambiasso menjadi penyama kedudukan 1-1 setelah Internazionale tertinggal lebih dulu. Jonathan tampil sebagai penentu kemenangan karena golnya memastikan Inter mengemas tiga poin dan berhak menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 13 poin bersama Napoli dan Juventus.

"Saya mendedikasikan gol ini untuk anak, Dante, dan istri saya, sosok yang telah berjuang dan bekerja keras untuk melahirkannya ke dunia. Kemenangan ini mengakhiri tiga hari yang gila," kata Cambiasso yang mendapatkan momongan pekan ini seperti dilansir Football Italia.

"Sekali lagi Anda dapat melihat Inter memiliki identitas. Tim telah menyatu dan fan bisa pulang ke rumah dengan senang. Fiorentina sangat menekan kami di babak pertama, namun kami tahu mereka tidak dapat mempertahankan tempo tetap tinggi dan memukul di saat tepat," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X