Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schmeichel Ragu United Mampu Pertahankan Gelar

By Eko Widodo - Jumat, 27 September 2013 | 14:59 WIB
Peter Schmeichel
Getty Images
Peter Schmeichel

Penjaga gawang legenda Manchester United, Peter Schmeichel meragukan kans skuat David Moyes dapat mempertahankan gelar Premier League musim 2013/14. Meski begitu, ia yakin The Red Devils selalu bisa bangkit.

Dari lima pertandingan pertama Premier League musim ini Manchester United baru dua kali memperoleh kemenangan dan sekali seri. Dengan raihan baru tujuh poin, Wayne Rooney cs. bercokol di posisi delapan klasemen sementara. Man. United tertingal lima poin dari Arsenal yang bertengger di puncak klasemen sementara.

"Saya tidak yakin kami akan mampu mempertahankan gelar. Kendati demikian, saya yakin kami akan kembali berjaya. Kami selalu bisa bangkit karena kami adalah Manchester United," kata Schmeichel seperti dilansir BBC.

"Saya dapat menerima kami jika kami tidak memenangi gelar musim ini karena persaingan sangat kompetitif. Yang akan membuat saya khawatir adalah apabila kami tidak masuk dalam persaingan gelar," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X