Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Akui Sulit Kalahkan Fiorentina

By Eko Widodo - Jumat, 27 September 2013 | 15:29 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

1 Internazionale atas Fiorentina patut disyukuri oleh pelatih I Nerazzurri, Walter Mazzarri. Pasalnya, ia sendiri mengaku mengalahkan La Viola bukan hal yang mudah.

Inter sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Giuseppe Rossi pada menit ke-60 lewat titik putih, kemudian Esteban Cambiasso menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Jonathan membawa Inter memimpin sehingga berakhir dengan skor 2-1 untuk Inter.

"Ini adalah perjuangan melawan tim yang sangat kuat dan memiliki kualitas yang nyata," ujar Mazzarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Fiorentina bermain sangat ketat dan ini membuat seolah-olah mereka memiliki banyak penguasaan bola tetapi statistik menunjukkan bahwa 52 persen untuk kami."

Atas kemenangan tersebut, La Beneamata kini berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 13 poin. Semetara Fiorentina, aman di posisi kelima dengan mengoleksi 10 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X