Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Marwijk Mengutamakan Pertahanan

By Wieta Rachmatia - Jumat, 27 September 2013 | 19:36 WIB
Bert van Marwijk
Stuart Franklin/GettyImages
Bert van Marwijk

Sabtu (28/9), Bert van Marwijk bakal melakoni laga perdananya sebagai pelatih Hamburger SV. Arsitek tim asal Belanda ini memastikan anak buahnya punya pertahanan bagus dalam duel melawan Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena.

"Kami harus bertahan dengan menggunakan semua pemain. Organisasi yang baik sangat diperlukan," ujar Van Marwijk seperti dilansir Kicker.
Walau baru beberapa kali mengikuti sesi latihan tim, Van Marwijk mengaku sudah bisa menjalin hubungan baik dengan anak buah barunya. Ia selalu mengingatkan agar Rafael van der Vaart dkk. mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mencapai kemenangan.
Van Marwijk juga yakin Hamburg tidak akan terdegradasi pada pengujung musim 2013/14.
"Mereka mengerti apa yang saya inginkan. Adalah hal penting bagi para pemain untuk mendukung strategi saya dan mengerti mengapa mereka melakukannya," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X