Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Beri Wejangan untuk Sterling

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 September 2013 | 21:04 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Brendan Rodgers merasa prihatin dengan kehidupan anak asuhnya di Liverpool, Raheem Sterling, yang mulai menjurus ke arah tidak baik. Ia menghimbau  pemain muda itu untuk mengubah gaya hidup agar tak terjerumus lebih dalam.

Raheem Sterling, yang namanya mulai dikenal pasca bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2012/13, dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap pacarnya beberapa waktu lalu. Ia juga sempat dituduh menganiaya seorang wanita pada awal November 2012.

Brendan Rodgers tak bisa tinggal diam melihat anak didiknya kerap ditimpa masalah. Salah satu hal yang bisa ia lakukan adalah memberi saran.

"Dia harus berpikir jernih dalam hidupnya. Kita tidak boleh lupa bahwa dia baru berusia 18 tahun. Dia perlu menstabilkan hidupnya," tutur Rodgers seperti dilansir Daily Mail.

"Dia perlu memahami kesempatan luar biasa yang dimilikinya di salah satu klub terbesar di dunia dan fokus pada karier," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X