Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Mengaku Pernah Bujuk Tevez ke AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 27 September 2013 | 21:51 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Keputusan Carlos Tevez bergabung ke Juventus pada musim panas 2013 mengecewakan Mario Balotelli. Alasannya, selama Carlitos masih di Manchester City, Balotelli mengaku sering membujuk El Apache untuk pindah ke AC Milan.

Dibandingkan Juventus, AC Milan memang lebih santer diberitakan bakal mendatangkan Carlos Tevez. Kabar ketertarikkan I Rossoneri kepada Carlitos bahkan sudah menggema sejak Januari 2013.

Namun, saat itu Mario Balotelli yang akhirnya datang ke Milanello. Asa akan datangnya Tevez di jendela transfer musim panas kembali mengemuka, tapi pada akhirnya Tevez tak pernah benar-benar tiba di Milan karena ia lebih memilih menandatangani kontrak bersama I Bianconeri.

"Carlitos adalah pemain hebat. Di Manchester City saya mengenal dia dengan baik. Saya sering menelepon dia di beberapa kesempatan. Hal itu saya lakukan dalam upaya meyakinkan dia untuk bergabung bersama kami, tapi kemudian dia lebih memilih Juventus. Sayang sekali," ungkap Balotelli kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X