Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Barzagli Takut kepada Alessio Cerci

By Jaka Sutisna - Jumat, 27 September 2013 | 22:21 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

Derby della mole antara Juventus kontra Torino bakal digelar di Stadion Olimpico Turin pada pekan keenam Serie A, Minggu (29/9). Bek I Bianconeri, Andrea Barzagli, menyebut nama Alessio Cerci sebagai pemain Il Toro yang harus paling diwaspadai.

Andrea Barzagli tak asal nyebut. Alasan pria berusia 32 tahun itu menganggap Alessio Cerci sebagai ancaman terbesar untuk Juventus di laga derby sangat masuk akal.

Cerci merupakan pemain andalan Torino. Ia memiliki kecepatan dan merupakan sumber gol I Granata di musim 2013/14. Hingga pekan kelima Serie A, Cerci telah mengoleksi lima gol, terbanyak di Torino.

"Siapa yang saya takuti? Tanpa diragukan lagi, Cerci. Dia bermain dengan baik dan kami akan sangat waspada dalam mencoba untuk menghentikan kecepatannya," ujar Barzagli kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X