Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendapat Kartu Merah, Amauri Minta Maaf

By Jaka Sutisna - Sabtu, 28 September 2013 | 00:04 WIB
Carvalho Amauri
Getty Images
Carvalho Amauri

Seorang pemain Emosi karena timnya tertinggal, lalu melakukan protes keras kepada wasit, dan pada akhirnya malah diganjar kartu merah. Hal tersebut lumrah terjadi terhadap pesepak bola. Namun, apa yang dilakukan Carvalho Amauri malah hal sebaliknya.

Carvalho Amauri dihadiahi kartu merah oleh wasit saat Parma menghadapi Atalanta di Stadion Ennio Tardini, Kamis (26/9). Padahal ketika dirinya mendapatkan kartu merah, karena melakukan protes keras kepada wasit, pada menit ke-52, Parma tengah unggul 4-2 atas Atalanta.

Akibat ulah Amauri itu, Parma nyaris ditahan imbang oleh Atalanta. Beruntung, La Dea hanya mampu menambah satu gol sehingga I Ducali tetap menang dengan skor 4-3.

Menyadari dirinya telah melakukan kesalahan yang merugikan timnya, melalui agennya, Amauri menyampaikan permintaan maaf.

"Amauri sangat menyesal karena sekarang dia akan menghadapi skorsing untuk pertandingan berikut dan tidak bisa membantu tim," ungkap agen Amauri dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X