Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matino Malas Komentari Laga Elche vs Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 September 2013 | 01:27 WIB
Gerardo Martino
Manuel Queimadelos/Getty Images
Gerardo Martino

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, yang dimintai tanggapannya mengenai kontroversi di dalam laga antara Elche menghadapi Real Madrid, mengaku tidak ingin ikut campur dalam masalah tersebut, karena ia menganggap hanya akan menimbulkan polemik yang berkepanjangan.

Kontroversi yang diciptakan oleh pemain bertahan Real Madrid, Kleper Laveran Lima Pereira atau Pepe terhadap gelandang Elche, Carlos Alberto Sanchez, di akhir laga yang mengakibatkan Los Merengues mendapatkan hadiah penalti itu memang dipandang oleh semua pihak yang netral sebagai hal yang tidak adil.

Namun, meskipun Gerardo Martino juga merasa bahwa hal itu tidak adil bagi Elche, tapi ia menolak untuk ikut campur mengenai kontroversi yang terjadi di dalam laga tersebut, di mana hal itu hanya akan menyulut polemik di antara dirinya dengan Real Madrid, yang sebelumnya telah sering terjadi.

"Hal pertama yang saya pikirkan adalah pandangan kosong wasit dalam mengambil keputusan. Mereka (wasit) bisa saja benar, namun mereka juga bisa saja salah, dan keputusan tersebut akan mendapat dukungan dari beberapa pihak, sedangkan yang lain akan berkata sebaliknya," tutur Martino kepada Football Espana.

"Tampaknya akan sangat terlihat tidak adil bagi saya untuk berbicara tentang hal ini dan saya hanya akan memunculkan polemik dengan menyalahkan wasit. Saya tidak ingin ikut campur terhadap situasi ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X