Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Finis Tercepat, Marquez Masih Ingin Lebih

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 September 2013 | 07:40 WIB
Marc Marquez
Javier Soriano/AFP/Getty Images
Marc Marquez

Marc Marquez berhasil mencatatkan hasil maksimal pada sesi latihan kedua Grand Prix Aragon, Jumat (27/9) malam WIB. Namun, rookie Motogp itu mengaku masih belum puas dan ingin melakukan yang lebih baik lagi.

Pada sesi latiha kedua, Marquez memimpin hasil bagus yang diraih para rider Honda. Marquez finis tercepat dalam waktu 1 menit 48,987 detik, disusul oleh Stefan Bradl (LCR Honda), Dani Pedrosa, dan Alvaro Bautista (Gresini Honda).

"Hari ini saya merasa penampilan saya tidak sebaik apa yang kami raih di uji coba sebelumnya setelah GP Barcelona. Namun, saya tetap merasa puas dengan performa motor saya," ujar Marquez di situs Crashnet.

 "Saya berharap bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik pada sesi latihan selanjutnya. Jika hasil menunjukkan perubahan positif, tentu itu akan sangat baik kami kami (dalam menjalani balapan utama)," tutur rider berusia 20 tahun tersebut.

Marquez ingin meraih hasil maksimal di sesi kualifikasi dan tampil sebaik mungkin pada balapan utama. Alasan utama Marquez adalah agar bisa terus menjauhkan diri dari kejaran Jorge Lorenzo, yang menguntit di posisi dua dengan selisih 34 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X