Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Ogah Pulang ke Liverpool

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 September 2013 | 10:40 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Pepe Reina memberi isyarat bakal meninggalkan Liverpool. Ia lebih memilih menetap di tim yang dibelanya saat ini, Napoli.

Pepe Reina hijrah dari Liverpool ke Napoli pada 26 Juli 2013 dengan status pinjaman untuk satu musim. Perpindahan tersebut sempat membuatnya kecewa karena sebenarnya ia masih ingin memperkuat The Reds.

Terlanjur kecewa, Reina pun menutup peluang untuk pulang ke Anfield pada musim 2014/15. Bahkan ia membuka kemungkinan untuk meninggalkan skuat asuhan Brendan Rodgers itu untuk selamanya.

"Saat ini sulit untuk berpikir menjadi pemain Liverpool di tahun depan. Mereka memiliki kiper muda berbakat dalam diri Simon Mignolet. Manajer lebih suka memakai dia daripada saya," ucap Reina seperti dikutip Sportsmail.

"Ini adalah perpindahan yang bagus dan saya tidak menyesal atas apa yang terjadi. Saya lebih suka mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang berbeda," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X