Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Janji Manchester United akan Bangkit

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 September 2013 | 13:30 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

David Moyes berani menjamin Manchester United akan bangkit pasca menerima kekalahan telak di partai derbi melawan Manchester City.

Dalam matchday kelima Premier League yang berlangsung pada 22 September lalu, United dilibas City dengan skor 1-4. Kekalahan tersebut membuat Setan Merah tercecer di posisi delapan klasemen.

Pasca kekalahan di Manchester Derby, Moyes berjanji performa Wayne Rooney dkk. akan semakin membaik.

"Para pemain menunjukkan bahwa mereka terluka. Kami akan berusaha memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan lagi oleh para fan," ucap sang manajer di Sky Sports.

Setelah takluk dari City, United sukses menumbangkan Liverpool 1-0 di pentas Piala Capital One. Hasil itu membawa  mereka melaju ke putaran keempat.

"Kami membuat tujuh hingga delapan pergantian pemain saat melawan Liverpool. Kami ingin semua pemain di United bisa menujukkan kemampuannya," tutur Moyes.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X