Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Ingin Abadi Bersama Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 September 2013 | 15:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger memberi sinyal akan bertahan di Arsenal. Ia mengaku ingin terus menukangi klub tersebut hingga akhir kariernya.

Arsene Wenger melatih The Gunners sejak 1996. Setelah 17 tahun mengabdi untuk Meriam London, belakangan ini ia diisukan bakal hengkang lantaran tak mampu menghadirkan gelar juara dalam delapan tahun terakhir.

Meski mengalami puasa gelar cukup lama, Stan Kroenke selaku pemegang saham mayoritas Arsenal, mendukung Wenger untuk tetap menjadi nahkoda Jack Wilshere dan kawan-kawan. Dukungan tersebut membuat Wenger semakin cinta terhadap Meriam London.

"Saya ingin berada di sini untuk selamanya karena itu membuat saya abadi. Saya cinta klub ini," ucap sang pelatih seperti dikutip Sky Sports.

"Saya merasa sangat terhormat mendapatkan dukungan dari Stan Kroenke. Dia berpikir saya bisa membantu klub dan itu memberikan kepercayaan diri yang besar bagi saya. Itu adalah hal yang sangat positif," imbuh Wenger.

Kontrak Wenger di Arsenal akan kadaluarsa pada Juni 2014. Hingga saat ini belum ada pembicaraan antara klub dan si pelatih terkait perpanjangan kontrak.

"Jika saya memiliki sebuah kualitas, Anda tidak perlu bicara banyak untuk memperpanjang kontrak saya," kata Wenger.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X