Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Lorient 2-0, Marseille Samai Poin Monaco

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 September 2013 | 22:10 WIB
Selebrasi Mathieu Valbuena saat berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Marseille atas Lorient.
Jean-SEbastien Evrard/Getty Images
Selebrasi Mathieu Valbuena saat berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Marseille atas Lorient.

8 antara tuan rumah Lorient menghadapi Olympique Marseille berakhir dengan skor 2-0 untuk L'OM. Hasil ini berhasil membuat Marseille menyamai raihan poin AS Monaco di puncak klasemen yang belum memainkan pertandingannya.

Olympique Marseille yang pada pekan lalu berhasil mengakhiri puasa kemenangan dalam tiga pertandingan di Ligue 1 setelah berhasil mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 2-1, tentu ingin kembali meneruskan kemenangan tersebut.

Menghadapi Lorient di Stade Yves Allainmat, Marseille sempat kesulitan untuk menembus pertahanan tim tuan rumah yang bermain dengan baik.

Namun, baru pada menit ke-58, Marseille berhasil mencetak gol melalui sepakan tendangan bebas akurat dari Mathieu Valbuena yang tidak dapat di halau kiper Fabien Audard.

Selepas dari gol Valbuena itu, Marseille kembali kesulitan untuk membongkar pertahanan Lorient melalui skema open play. Baru pada menit ke-90+1' Andre Ayew akhirmnya berhasil menaklukkan Audard setelah menerima umpan dari Saber Khalifa.

Hasil ini membuat Marseille kembali berhasil meneruskan tren positif mereka di Ligue 1. Namun, mereka juga kini harus dapat berkonsentrasi di Liga Champion untuk bertandang ke Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund, dimana pada matchday 1, L'OM takluk 1-2 dari Arsenal di Stade Vélodrome.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X